Berkali-kali Dikecewakan BRI

Selasa, 07 Juni 2011, 07:04 WIB
SUDAH berkali-kali saya dikecewakan Bank BRI. Saya mendaftar di Bank BRI Jl. Untung Suropati dengan No. Rek. 3846-01-000524-50-6 pada 2009. Dijanjikan dapat kartu ATM dalam beberapa minggu. Kenyataannya, satu tahun menunggu, baru dapat kartu ATM tersebut. Kemudian saya pindah ke Tangerang dan ganti KTP BSD City Tangerang.

Ketika akan mengambil uang di Bank BRI Pasar Modern, BSD Citu, ditolak. Katanya, harus update data dulu di Bank BRI Bojonegoro. Sayapun ke Bojonegoro dengan biaya perjalanan sekitar 1 juta dan perjalanan 24 jam pergi-pulang. Padahal update data cuma lima menit. Sudah tercatat di komputer Bank BRI Bojonegoro. Katanya, BRI sudah online.

Akhirnya saya bisa ambil uang secara tunai di Bank BRI pasar Moderen, BSD City Tangerang, Bank BRI Jl. Cik Di Tiro, Yogya, Bank BRI Bekasi dan lain-lain. Namun, hari ini, Senin, 6 Juni 2011, ketika mau ambil uang atau transfer lewat Bank BRI ITC Serpong, Tangerang, ditolak dengan alasan belum di-update.

Apakah Bank BRI ITC Serpong tidak melihat data-data tercetak bahwa saya pernah mengambil uang di Yogya, Bekasi, Pasar Moderen BSD City dan lain-lain? Kenapa sesama Bank BRI yang katanya sudah online kok update data tidak bisa terpantau dari seluruh komputer di seluruh Bank BRI?

Terus terang, sudah berkali-kali saya dikecewakan Bank BRI. Bank ini hanya meminta maaf tanpa diimbangi peningkatan pelayanan buat nasabahnya. Saya sedang mempertimbangkan untuk pindah ke bank lain yang profesional.

Hariyanto Imadha
BSD Nusaloka Sektor XIV-5
Jl. Bintan 2 Blok S-1/11
Tangerang Selatan

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA