Ketika akan mengambil uang di Bank BRI Pasar Modern, BSD Citu, ditolak. Katanya, harus update data dulu di Bank BRI Bojonegoro. Sayapun ke Bojonegoro dengan biaya perjalanan sekitar 1 juta dan perjalanan 24 jam pergi-pulang. Padahal update data cuma lima menit. Sudah tercatat di komputer Bank BRI Bojonegoro. Katanya, BRI sudah online.
Akhirnya saya bisa ambil uang secara tunai di Bank BRI pasar Moderen, BSD City Tangerang, Bank BRI Jl. Cik Di Tiro, Yogya, Bank BRI Bekasi dan lain-lain. Namun, hari ini, Senin, 6 Juni 2011, ketika mau ambil uang atau transfer lewat Bank BRI ITC Serpong, Tangerang, ditolak dengan alasan belum di-update.
Apakah Bank BRI ITC Serpong tidak melihat data-data tercetak bahwa saya pernah mengambil uang di Yogya, Bekasi, Pasar Moderen BSD City dan lain-lain? Kenapa sesama Bank BRI yang katanya sudah online kok update data tidak bisa terpantau dari seluruh komputer di seluruh Bank BRI?
Terus terang, sudah berkali-kali saya dikecewakan Bank BRI. Bank ini hanya meminta maaf tanpa diimbangi peningkatan pelayanan buat nasabahnya. Saya sedang mempertimbangkan untuk pindah ke bank lain yang profesional.
Hariyanto Imadha
BSD Nusaloka Sektor XIV-5
Jl. Bintan 2 Blok S-1/11
Tangerang Selatan
< SEBELUMNYA
BERIKUTNYA >
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.