Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Debat Perdana, Egi: Masyarakat Bisa Tahu Kualitas Masing-masing Calon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 21 Oktober 2024, 14:49 WIB
Debat Perdana, Egi: Masyarakat Bisa Tahu Kualitas Masing-masing Calon
Radityo Egi Pratama/RMOL
rmol news logo Panggung debat perdana Pilkada 2024 dimanfaatkan dengan baik Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2 Radityo Egi Pratama untuk menyampaikan visi misinya.

Politisi yang karib disapa Egi yang maju bersama Syaiful Anwar, mengungkap visinya di debat pilkada tersebut yakni ingin mewujudkan Lampung Selatan maju menuju Indonesia emas 2045.

Debat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Selatan, di Negeri Baru Resort Kalianda, Minggu malam, 20 Oktober 2024.

“Melalui debat ini juga warga masyarakat mengetahui kualitas dari masing-masing calon,” kata Egi dalam keterangannya, Senin, 21 Oktober 2024.

Egi mengaku, menjelang jadwal debat terbuka tiba, tidak banyak persiapan yang dilakukan. Hanya sebatas berbagi cerita dan saran dengan orang yang sudah berpengalaman.

“Persiapannya hanya dua hari dan diskusi dengan orang yang sudah ahlinya, itu saja sih,” katanya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati M. Syaiful Anwar menilai, dalam sesi tanya jawab, banyak sekali jawaban yang diterima oleh yang tidak sesuai.

“Karena faktanya sampai hari ini masyarakat kemiskinannya masih tinggi kemudian, jalan-jalan di Lampung Selatan faktanya juga rusak,” demikian Syaiful.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA