Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Calonkan Suami Zita Anjani di Pilkada Lampung Selatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 04 Agustus 2024, 19:45 WIB
Gerindra Calonkan Suami Zita Anjani di Pilkada Lampung Selatan
Bakal calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama/Ist
rmol news logo Partai Gerindra memberikan surat rekomendasi kepada menantu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas, Radityo Egi Pratama untuk berpasangan dengan M. Syaiful Anwar di Pilkada Lampung Selatan.

Egi adalah suami dari anak Zulkifli Hasan, Zita Anjani. Sementara, M Syaiful Anwar adalah Ketua Gerindra Kabupaten Lampung Selatan.

Surat Rekomendasi itu bernomor: O8-1207IRekom/DPP-GERINDRA2024, tertanggal 3 Agustus 2024, ditandatangani langsung Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

Pada saat surat rekomendasi keluar, Zulhas langsung sudah mensosialisasikan Egi-Syaiful ke masyarakat Lampung Selatan.

"Nanti di Lampung Selatan, calon Bupatinya Egi, cocok nggak? Ini Anak saya. Nanti Egi berpasangan sama Syaiful. Syaiful ini ketua Gerindra Lampung Selatan," kata Zulhas di Kecamatan Merbau Mataram dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung.

Pada kesempatan itu juga, Zulhas menitipkan putranya Radityo Egi Pratama kepada masyarakat dan relawan agar bisa mendukung dan memenangkan gi-Syaiful di Pilkada Lamsel mendatang.

“Radityo Egi Pratama adalah putra saya, dia orangnya cerdas, pintar, ganteng dan berpendidikan. Saya titipkan putra saya ini kepada bapak dan ibu," pungkas Zulhas. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA