Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RUMI Bakal Hadirkan Euforia di Pelantikan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 19 Oktober 2024, 17:01 WIB
RUMI Bakal Hadirkan Euforia di Pelantikan Prabowo-Gibran
Ilustrasi/Net
rmol news logo Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) bakal menghadirkan euforia dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Minggu, 20 Oktober 2024.

Ratusan relawan RUMI dari Jabodetabek akan berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, untuk meramaikan momen pelantikan, sebagai bentuk dukungan atas kepemimpinan baru yang akan membawa Indonesia menuju kemajuan.

"Ini adalah momen penting, dan RUMI akan menjadi bagian dari perjalanan bangsa ini menuju perubahan positif," ujar Sekretaris Jenderal Relawan RUMI, Irfan Ahmad Fauzi dalam keterangannya, Sabtu, 29 Oktober 2024.

Relawan RUMI, kata dia, sejak awal aktif terlibat dalam kampanye dan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Mereka percaya bahwa duet ini mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, terutama dalam mempercepat pencapaian Indonesia Emas 2045. 

"RUMI akan terus berkontribusi dalam mendukung agenda pembangunan nasional, mulai dari sektor ekonomi, sosial, hingga politik," tuturnya.

Lebih lanjut, Irfan juga menyampaikan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo atas sepuluh tahun pengabdiannya untuk bangsa Indonesia.

“Mungkin memang tidak sempurna, tapi kita harus juga memiliki keberanian untuk berkata dengan jujur bahwa dalam sepuluh tahun terakhir banyak program luar biasa yang dibangun oleh Presiden Jokowi, salah satunya dalam hal infrastruktur,” pungkasnya.rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA