Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Dipanggil ke Kertanegara, Ace Hasan Nongol di Hambalang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 17 Oktober 2024, 19:29 WIB
Tak Dipanggil ke Kertanegara, Ace Hasan Nongol di Hambalang
Tb Ace Hasan Syadzily/RMOL
rmol news logo Partai Golkar tak menampik kehadiran kadernya, Tb Ace Hasan Syadzily dalam acara pembekalan calon wakil menteri (wamen) Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto, di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL di lokasi, Ace Hasan terlihat ikut keluar Padepokan Garuda Yaksa Hambalang bersama iring-iringan para calon wamen, yang selesai mengikuti acara pembekalan sejak pagi tadi pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Padahal saat pemanggilan calon menteri Prabowo di Kertanegara, Selasa, 15 Oktober 2024, Ace tak tampak hadir.  

Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu terlihat menggunakan mobil Alphard hitam, dan tidak melakukan sesi wawancara dengan media. Tetapi, politisi senior yang pernah menjabat Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus membenarkan kehadiran Ace Hasan. 

"Tadi juga Pak Ace sudah hadir, baru katanya. Baru kemarin jam 10 (malam) diberi tahu," ucap Lodewijk saat diwawancarai wartawan di lokasi. 

Namun, saat ditanya posisi yang akan dijabat Ace Hasan, Lodewijk belum mau memberitahu kepada publik. 

"Tentunya nanti jabatannya apa, insya Allah Presiden terpilih (Prabowo) yang akan menyampaikan," jelasnya. 

Lebih lanjut, Lodewijk juga enggan berspekulasi tentang jabatan yang akan diterima Ace Hasan, meskipun telah beredar isu kader Golkar itu akan menjabat Gubernur Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas). 

"Kita tunggu, kita belum tahu. Kita tunggu (dari Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto)," demikian Lodewijk menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA