Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bekali Nilai Bela Negara, Anggota DPR RI dan Kader PAN Digembleng Semi Militer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 13 Oktober 2024, 16:45 WIB
Bekali Nilai Bela Negara, Anggota DPR RI dan Kader PAN Digembleng Semi Militer
Partai Amanat Nasional (PAN) membekali semangat bela negara bagi seluruh anggota DPR RI serta calon pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) membekali semangat bela negara bagi seluruh anggota DPR RI serta calon pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

Kegiatan Diklat Amanat Nusantara yang digelar semi militer itu berlangsung tanggal 10 hingga 12 Oktober 2024 di Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Bela Negara Kementerian Pertahanan.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, dalam amanatnya  menekankan pentingnya semangat kebangsaan dan kepemimpinan yang kuat bagi kader-kader PAN.

Zulhas, begitu dia karib disapa, berharap agar kegiatan ini dapat menumbuhkan solidaritas serta semangat melayani bangsa di tengah tantangan politik dan sosial yang semakin dinamis.

Sementara Zita Anjani, anggota DPRD DKI menyampaikan, diklat yang digelar sangat positif sebagai bekal dalam melayani rakyat.

"Diklat Amanat Nusantara ini adalah kesempatan yang sangat penting untuk memperkokoh wawasan kebangsaan para kader PAN," ujar Zita dalam keterangan tertulis, Minggu, 13 Oktober 2024.

Menurutnya, pelatihan ini diharapkan dapat mempersiapkan kader PAN agar lebih siap mengemban amanat rakyat dengan integritas dan dedikasi yang tinggi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA