Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPRD Doakan Politikus Kebon Sirih Tak Terjerat Kasus Hukum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 06 Oktober 2024, 10:06 WIB
Ketua DPRD Doakan Politikus Kebon Sirih Tak Terjerat Kasus Hukum
Ketua DPRD DKI Jakarta Khoirudin/Ist
rmol news logo Ketua DPRD DKI Jakarta Khoirudin berharap lima tahun mendatang, seluruh pimpinan dan anggota DPRD DKI Jakarta dapat mengemban amanah masyarakat, bekerja optimal, dan dijauhkan dari masalah yang berkaitan dengan hukum.

“Doakan kami, semoga 106 seluruhnya selamat, tidak ada yang punya kasus hukum. Mudah-mudahan selamat semuanya. Luar biasa teman-teman mudah-mudahan semua satu komando,” kata Khoirudin dikutip dari laman DPRD DKI Jakarta, Minggu (6/10).

Khoirudin mengenang masa perjuangannya sebagai pelayan masyarakat bersama PKS. Bermula sebagai ketua DPC PKS di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan periode 2006-2010.

Lalu, pada 2010-2015 Khoirudin diberi amanah sebagai Ketua DPD PKS Jakarta Selatan. Selanjutnya terpilih sebagai Ketua DPW PKS Provinsi DKI Jakarta periode 2015-2025.

Diketahui, dalam lima tahun ke depan Khoirudin akan memimpin politikus Kebon Sirih dengan didampingi empat wakil pimpinan yakni Ima Mahdiah dari PDIP, Rany Mauliani dari Gerindra, Wibi Andrino dari Nasdem dan Basri Baco dari Golkar.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA