Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilgub Sumut 2024

Bobby-Surya Mulai Kampanye dari Kampung Masing-Masing

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Selasa, 24 September 2024, 21:22 WIB
Bobby-Surya Mulai Kampanye dari Kampung Masing-Masing
Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya, Hinca Panjaitan/RMOL
rmol news logo Pasangan Bobby Nasution dan Surya akan memulai masa kampanye dari kampung halaman masing-masing. Bobby akan memulai dari Huta Baringin, Mandailing Natal.

Demikian disampaikan Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya, Hinca Panjaitan saat memberikan keterangan di Posko Pemenangan Bobby-Surya, Jalan Balai Kota Medan, Medan, Selasa (24/9).

“Bobby Nasution akan mulai dari kampungnya, bertemu keluarga besar, berdoa bersama menemui sahabatnya dari sana,” kata Hinca didampingi pengurus tim lainnya seperti Abdul Rahim Siregar dari PKS, Yuda Johansyah dari Demokrat dan Nejar Djoeli dari PSI.

Sedangkan, H Surya kata Hinca akan memulai dari melakukan doa bersama, kenduri di Asahan kampung halamannya di Pulau Raja,” sebutnya.

Dari dua lokasi inilah kata Hinca, mereka akan bergerak menyusuri seluruh lini baik di kawasan Pantai Timur Sumatera Utara dan juga Pantai Barat Sumatera Utara.

“Kami sudah siap baik dari sumber daya pemenangan, siap pada infrastruktur dan memenangkan kompetisinya dalam 60 hari kedepan,” ungkapnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA