Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilwalkot Tangerang 2024

Projo Pasang Target Sachrudin-Maryono Tembus 70 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 13 September 2024, 14:47 WIB
Projo Pasang Target Sachrudin-Maryono Tembus 70 Persen
Ketua DPD Projo Kota Tangerang Feri Hartarto dan Cawalkot Tangerang Sachrudin/Ist
rmol news logo DPC Projo Kota Tangerang resmi mendukung dan memenangkan calon Walikota Tangerang Sachrudin di Pilkada Serentak 2024.

Sikap tersebut disampaikan ketika Sachrudin hadir pada rapat internal pengurus DPP Projo Pusat di Sekretariat DPP Projo Pusat Jalan Pancoran Timur Raya, Jakarta Selatan.

Ketua DPD Projo Kota Tangerang Feri Hartarto mengatakan, kehadiran Sachrudin yang merupakan mantan Wakil Walikota Tangerang di Kantor DPP Projo memastikan dukungan Projo solid untuk Pilkada Kota Tangerang hanya untuk Sachrudin-Maryono.

Selain itu, DPD Projo Kota Tangerang juga mendukung Airin Rachmi Diany untuk maju sebagai calon Gubernur Banten berpasangan dengan Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi.

"Hasil survei yang dikeluarkan Lembaga Survei Indonesia (LSI) mencatat, elektabilitas Airin Rachmi Diany mencapai 77,3 persen. Angka tersebut mengalahkan kandidat lainnya,” ujar Feri dikutip Jumat (13/9).

Airin Rachmi Diany diyakini mampu memberikan efek kemenangan, untuk elektabilitas Sachrudin dan juga dukungan dari Projo Kota dipastikan kemenangan pasangan Sachrudin-Maryono.

"Mudah-mudahan Sachrudin-Maryono yang maju di Pilwalkot Tangerang dan linier Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi, ini bisa sukses terpilih sebagaimana harapan kita bersama," kata Feri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA