Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP: Zaken Kabinet Jawab Kebutuhan Pembangunan Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 11 September 2024, 20:53 WIB
PPP: Zaken Kabinet Jawab Kebutuhan Pembangunan Indonesia
urubicara Plt.Ketua Umum PPP Mardiono, Imam Priyono (kanan)/Ist
rmol news logo PPP menyambut positif dan mendukung langkah Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto yang akan membentuk Zaken Kabinet. 

Pembentukan Zaken Kabinet yang dimaksud telah disampaikan sebelumnya oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. 

Menurut Muzani, jumlah menteri dihitung dengan seksama dan siapa yang menjabat benar-benar merupakan ahli di bidangnya sekalipun yang bersangkutan merupakan kader maupun diusulkan oleh partai politik. 

Jurubicara Plt.Ketua Umum PPP Mardiono, Imam Priyono berharap pembentukan Zaken Kabinet dapat menjawab tantangan pembangunan yang tidak mudah ke depan. 

"Menteri yang dipilih sebisa mungkin harus orang profesional dan terbaik serta memiliki integritas dan rekam jejak positif juga memiliki visi pembangunan searah dengan Pak Prabowo," ujar Imam dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (11/9). 

PPP menilai tantangan pembangunan ekonomi ke depan cukup berat dan kompleks sebab disaat bersamaan Indonesia menghadapi bonus demografi. 

"Zaken Kabinet kami harap dapat menjawab kebutuhan pembangunan Indonesia lima hingga sepuluh tahun ke depan," pungkas Imam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA