Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maju Pilkada, Dion Agasi Sowan ke Ponpes Daarut Tauhid Purworejo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 10 September 2024, 18:03 WIB
Maju Pilkada, Dion Agasi Sowan ke Ponpes Daarut Tauhid Purworejo
Dion Agasi salah satu bakal calon wakil bupati Purworejo, Jawa Tengah, saat mengunjungi Pondok Pesantren Daarut Tauhid/Ist
rmol news logo Pendekatan pada tokoh agama atau ulama masih menjadi tradisi yang dilakukan calon kepala daerah menjelang Pilkada 2024.

Salah satu tradisi itu dilakukan Dion Agasi salah satu bakal calon wakil bupati Purworejo, Jawa Tengah, dengan mengunjungi Pondok Pesantren Daarut Tauhid. Dia didampingi oleh Ketua DPC PKB Purworejo Rudy Hartono.

Dion Agasi mengatakan, kedatangannya untuk menyambung silaturahmi dengan pengasuh Ponpes Daarut Tauhid yang beralamat di Desa Kedungsari Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

"Yang utama menyambung silaturahmi dengan pondok pesantren, khususnya dengan KH. Toifur Mawardi selaku pengasuh," ujar Dion dalam keterangan tertulis, Selasa (10/9).

Kunjungan Dion ke Ponpes Daarut Tauhid diisi dengan menunaikan ibadah sholat berjamaah dan berdoa bersama dengan para santri.

"Kepada Kiai Toifur, saya memohon doanya, memohon nasehatnya dan alhamdulillah beliau sangat senang sekali," tuturnya.

Sementara Kiai Toifur menyampaikan dukungannya pada langkah Dion yang akan mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

"Ke depan agar bisa menjadi contoh pemimpin bagi masyarakat Purworejo, khususnya pemimpin amanah dan merakyat," pesan Kiai Toifur.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA