Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jakarta 2024

KGN Siap Memenangkan Pramono-Rano

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 06 September 2024, 02:57 WIB
KGN Siap Memenangkan Pramono-Rano
DPP Kita Gema Nusantara (KGN), Siti Mariani, saat sesi wawancara dengan media/Istimewa
rmol news logo Organisasi Kita Gema Nusantara (KGN) siap memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Pramono Anung-Rano Karno, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024. 

Sikap tersebut dipastikan KGN usai menggelar konsolidasi kekuatan politik antarpengurus KGN di tingkat kecamatan se-Jakarta Timur yang turut dihadiri Ketua Umum DPP KGN, Boyke Hasiholan Simanjuntak, dan DPP KGN, Siti Mariani. 

“KGN sudah bulat mendukung Pramono-Rano, karena berpengalaman di birokrasi dan bersih dari korupsi. Nasionalisme mereka sangat menjunjung tinggi keberagaman suku dan agama di Kota Jakarta,” ucap Boyke kepada wartawan, Kamis (5/9). 

Untuk mewujudkan hal tersebut, KGN melalui relawannya membantu mensosialisasikan program visi dan misi Pramono-Anung, secara berkomunikasi langsung dengan warga dan mengkampanyekan di media sosial.

Boyke juga menegaskan, relawan KGN harus mampu meyakinkan masyarakat Jakarta untuk memilih pasangan Pramono-Rano di Pilkada Jakarta 2024. 

Soal Cawagub,  Boyke memastikan bahwa Rano Karno adalah budayawan yang sangat melekat dengan budaya Betawi. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan pasangan tersebut. 

“Pramono-Rano adalah figur pemimpin yang cocok bagi warga Kota Jakarta. Sudah waktunya relawan KGN bekerja keras untuk memenangkan mereka untuk pengentasan kemiskinan, kemacetan, perbaikan pendidikan dan lapangan kerja terbuka luas,” jelas Boyke.

Hal senada juga disampaikan Siti Mariani yang menegaskan di Pilkada Jakarta 2024, warga jangan ragu memilih Pramono-Rano. 

“Sebagian relawan KGN sudah terbentuk di beberapa wilayah Kota Jakarta. Tugas relawan KGN ini nantinya bertugas mengawal pasangan Pramono-Rano di lapangan, kalau mereka melakukan kampanye dan blusukan di tiap wilayah kecamatan dan kelurahan masing-masing,” ujar Siti. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA