Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fahira Berharap Program Sekolah Gratis Jadi Prioritas DPRD Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 05 September 2024, 00:58 WIB
Fahira Berharap Program Sekolah Gratis Jadi Prioritas DPRD Jakarta
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Fahira Idris/RMOL
rmol news logo Program sekolah swasta gratis diharapkan menjadi prioritas utama bagi para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta yang baru saja dilantik.

Inisiatif ini dianggap penting untuk meningkatkan akses pendidikan bagi seluruh warga Jakarta, khususnya dalam rangka mempersiapkan kota ini menjadi kota global yang berdaya saing tinggi.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Fahira Idris, menekankan pentingnya implementasi program ini mulai tahun 2025 untuk memastikan seluruh warga Jakarta memiliki akses yang setara terhadap pendidikan berkualitas.

"Sebagai kota yang bercita-cita menjadi kota global, Jakarta harus memastikan bahwa semua warganya mendapatkan pendidikan berkualitas tanpa terkecuali," ujar Fahira lewat keterangan resminya, Rabu (4/9).

Senator Jakarta itu menambahkan, dengan memberikan akses pendidikan gratis dan berkualitas, Jakarta bisa menjadi contoh bagi kota-kota besar lainnya di Indonesia.

"Jakarta akan menjadi contoh bagi kota-kota besar lainnya di Indonesia dan dunia dalam menciptakan masyarakat yang berdaya saing tinggi," jelasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA