Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Foto Naik Jet Pribadi Viral, Bobby Nasution: Silakan Diperiksa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 04 September 2024, 00:18 WIB
Foto Naik Jet Pribadi Viral, Bobby Nasution: Silakan Diperiksa
Bobby Nasution dan keluarga turun dari jet pribadi/Dok akun X @MurtadhaOne1
rmol news logo Usai foto-foto Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono, naik pesawat jet pribadi ramai dibicarakan publik, kini giliran kakak iparnya Bobby Nasution ikut jadi bahasan panas di media sosial.

Sejumlah foto yang dinarasikan sebagai Walikota Medan, Bobby Nasution, dan keluarga naik jet pribadi membuat heboh media sosial. 

Dalam foto yang viral tersebut, tampak Bobby yang mengenakan kemeja hitam seperti baru saja turun dari jet pribadi. Sedangkan istrinya, Kahiyang Ayu, terlihat mengenakan baju berwarna biru.

Di foto yang lain, Bobby terlihat memakai payung juga seperti baru turun dari jet pribadi. Jet pribadi yang memiliki corak warna hitam dan abu-abu dalam 2 foto itu diduga sama.

Menanggapi beredarnya foto-fotonya tersebut, Bobby meminta masyarakat untuk mengecek tanggal pengambilan foto. Termasuk sumber penyewaan jet pribadi itu.

"Coba lihat tanggalnya berapa? Punya siapa pesawatnya? Pakai dana siapa? Kalaupun itu bukan punya sendiri, kalaupun itu sewa, uangnya dari mana, silakan dicek," ucap Bobby kepada wartawan, Selasa (3/9).

Bobby juga meminta pihak-pihak yang mempermasalahkan jet pribadi tersebut untuk mengecek secara utuh. Dia membantah kalau dana untuk menyewa jet pribadi itu bersumber dari APBD maupun dana korupsi.

"Saya selalu sampaikan bahwa seperti itu silakan dicek, silahkan dikroscek, diperiksa, apakah ada pakai uang dari APBD? Apakah ada uang korupsi? Saya bisa pastikan, saya bisa declare bukan dari situ semua," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA