Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY: Generasi Penerus Bangsa Harus Berintegritas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Senin, 02 September 2024, 16:58 WIB
AHY: Generasi Penerus Bangsa Harus Berintegritas
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), usai memberikan kuliah umum di SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah, Senin (2/9)/RMOL
rmol news logo Integritas menjadi modal penting yang harus dimiliki setiap generasi muda sebagai penerus bangsa. 

Demikian disampaikan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), usai memberikan kuliah umum di SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah, Senin (2/9). 

Didampingi sang istri, Annisa Pohan, AHY menyempatkan diri untuk berbagi pengalaman dan motivasi kepada para siswa. 

"Saya dan istri sangat bergembira bisa berkunjung langsung ke kampus biru, SMA Taruna Nusantara, yang sangat kami banggakan," ujar AHY. 

Dalam kunjungannya, AHY juga didampingi oleh Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman, serta para pamong yang telah lama mengabdi di sekolah tersebut. 

Ia mengingatkan para siswa tentang pentingnya mensyukuri kesempatan belajar di sekolah yang didedikasikan untuk mencetak patriot-patriot bangsa dengan karakter unggul. 

"Indonesia ke depan harus dipimpin oleh generasi muda yang penuh optimisme, dengan karakter unggul, kapasitas, integritas, dan berdaya saing," kata AHY. 

Sebab menurutnya, tantangan ke depan sangat kompleks, dan nilai-nilai yang diajarkan di SMA Taruna Nusantara akan menjadi bekal berharga di masa depan. 

Sebagai alumni SMA Taruna Nusantara yang lulus 27 tahun lalu, AHY mengaku banyak nilai dan pelajaran penting dari sekolah tersebut. 

"Nilai-nilai dan pelajaran dari sekolah ini akan terus saya ingat dan bawa dalam berbagai kapasitas, termasuk dalam pengabdian saya sebagai menteri," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA