Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pramono-Rano Janji Perpanjang Rute MRT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 01 September 2024, 12:28 WIB
Pramono-Rano Janji Perpanjang Rute MRT
Pramono Anung dan Rano Karno menyapa warga di CFD Jakarta/Ist
rmol news logo Bakal calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Pramono Anung, bersama bakal calon wakil gubernur (Cawagub) Rano Karno, menjanjikan perpanjangan rute Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta jika mereka terpilih.
HUT 79 RI

Pramono mengungkapkan bahwa banyak warga yang mengeluhkan kurangnya konektivitas transportasi antara Jakarta dan wilayah sekitarnya, seperti Bekasi, Tangerang Selatan dan Jawa Barat.

"Program-program seperti ini yang riil di masyarakat yang kami lakukan termasuk permintaan warga untuk melakukan perpanjangan MRT sampai Tangsel dan sampai Bekasi dan itulah yang menurut saya menjadi prioritas dan secara riil kami temukan di lapangan," kata Pramono di area car free day (CFD), Jakarta Pusat, Minggu (1/9)

Politikus PDI Perjuangan itu berharap langkah ini  dapat mengurangi kemacetan dan memberikan solusi transportasi yang lebih efisien bagi masyarakat. 

Selain perpanjangan rute MRT, Pramono juga mengungkap sejumlah keluhan warga Jakarta soal bus TransJakarta. Dia mengatakan frekuensi kedatangan bus TransJakarta menjadi keluhan warga khususnya saat jam sibuk.

"Tadi di TransJakarta mereka mengeluh tentang frekuensi saat jam padat yang sangat kurang," ujarnya.

Program perpanjangan rute MRT ini diharapkan dapat memperbaiki kualitas hidup warga dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Jakarta dan sekitarnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA