Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Gelar Wayangan Sambut Muktamar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 19 Agustus 2024, 09:47 WIB
PKB Gelar Wayangan Sambut Muktamar
PKB akan gelar pagelaran wayang kulit di komplek DPR RI/Tangkapan layar RMOL
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar wayangan bersama duo dalang kondang, Ki Anom Dwijokangko dan Cahya Kuntadi, dengan lakon Pandawa Boyong di Komplek Gedung DPR RI, Senayan, Senin (19/8).
HUT 79 RI

Bendahara Muktamar PKB Bambang Susanto mengatakan, gelaran wayangan ini dalam rangka menyambut Muktamar ke-VI yang akan diselenggarakan di Bali pada 24-25 Agustus 2024.

"Kita tirakatan agar Muktamar nanti berjalan lancar dan sukses," kata Bambang.

Menurutnya, pagelaran wayang kulit menyajikan kisah-kisah kehidupan inspiratif tentang apa yang terjadi dalam kehidupan manusia, yang kemudian disajikan dalam cerita yang menarik.
 
Pagelaran wayang juga menjadi ajang bagi PKB untuk merekatkan ikatan emosional setiap kader dengan kolega politik maupun masyarakat umum.

"Pagelaran ini terbuka untuk umum. Kami juga mengundang pimpinan DPR, ketua-ketua fraksi DPR RI, juga tentu kader dan pengurus PKB. Nanti Gus Muhaimin hadir," jelas Bambang.

Bendahara Umum DPP PKB itu menambahkan, pihaknya juga membuka stand UMKM. Pagelaran ini juga akan tayangkan live streaming di beberapa kanal youtube.

"Nanti itu semalam suntuk ya. Mulai jam 19.30 sampai pagi. Kalau tidak memungkinkan hadir, bisa juga nonton lewat streaming youtube DPP PKB dan NU Channel," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA