Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Majelis Syuro Amanatkan PKS Kembalikan Hubungan Baik dengan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 10 Agustus 2024, 17:16 WIB
Majelis Syuro Amanatkan PKS Kembalikan Hubungan Baik dengan Prabowo
Presiden PKS Ahmad Syaikhu/RMOL
rmol news logo Musyawarah Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-11 telah mengeluarkan titah kepada jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP). Di mana bunyinya ingin mengembalikan hubungan baik yang terjalin sebelumnya dengan Ketua Umum Partai Gerindra yang menjadi Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto. 

Hal itu disampaikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dalam jumpa pers di sela-sela pelaksanaan Musyawarah Majelis Syuro PKS, di Kantor DPTP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8). 

"Pimpinan PKS telah berkomunikasi dengan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia terpilih pada Pilpres 2024," ujar Syaikhu. 

Syaikhu mengungkapkan, sebelum pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 yang dilaksanakan serentak kemarin, PKS telah menjalin hubungan baik dengan Prabowo dan juga partai yang didirikan mantan Danjen Kopassus itu. 

"Tentu saja kita juga memahami bahwa hubungan PKS dengan Pak Prabowo Subianto ini sudah terjalin sejak Pemilu Presiden 2019 dan pemilu sebelumnya tahun 2014," sambungnya menegaskan. 

Mengingat hal tersebut, Syaikhu menyatakan akan menjalankan amanat dari Musyawarah Majelis Syuro PKS. Karena menurutnya, pokok-pokok pikiran mereka merupakan representasi dari keinginan masyarakat pendukungnya. 

"Oleh karena itu, Musyawarah Majelis Syuro yang ke-11 ini mengamanatkan kepada DPP PKS untuk melanjutkan komunikasi yang telah berlangsung baik untuk membangun Indonesia yang lebih baik," demikian Syaikhu menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA