Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Masih Proses Dukungan ke Cakada di Sumsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 10 Agustus 2024, 02:59 WIB
PDIP Masih Proses Dukungan ke Cakada di Sumsel
Ilustrasi logo PDIP/RMOLNetwork
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Sumatera Selatan (Sumsel) menegaskan, hingga saat ini belum mengeluarkan Surat Rekomendasi (SK) kepada bakal calon kepala daerah yang akan diusung dalam Pilkada 2024, khususnya di Sumsel. 

Hal ini diungkapkan Ketua Tim Penjaringan Bakal Cakada PDIP Sumsel, Robby B Puruhita, menyikapi adanya sejumlah daerah yang mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari PDIP. 

"Sekarang masih diproses di DPP, kita tunggu saja, yang sabar, InsyaAllah yang terbaik, " kata Robby, dikutip RMOLSumsel, Jumat (9/8).

Menurut Robby, semua hasil penjaringan yang dilakukan DPC maupun DPD PDIP sudah diserahkan ke DPP, yang saat ini dikaji dan tinggal diputuskan. 

"Yang jelas semua proses sudah ada di DPP semua sekarang ini, jadi kita tunggu saja hasilnya bagaimana dan kapan, " imbuhnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa PDIP telah mengeluarkan SK ke beberapa calon kepala daerah terkait Pilkada 2024, seperti di Kota Palembang hingga Kabupaten Musi Banyuasin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA