Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zita Anjani Ngefans Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 01 Agustus 2024, 18:01 WIB
Zita Anjani <i>Ngefans</i> Anies
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) belum menentukan jagoannya di Pilkada Jakarta. Namun PAN terbuka bergabung dengan koalisi partai yang sudah mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan.

Menurut putri Ketua Umum PAN yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani, Anies layak bertarung kembali untuk menjabat nomor satu di Jakarta. Ia juga mengaku, sudah mengagumi Anies sejak lama. 

"Kalau ditanya Anies gimana? Saya sudah bilang kan Anies bagus, saya dari dulu ngefans," ujarnya di ruang Wakil Pimpinan DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (1/8).

Ketua DPP PAN itu juga mengatakan, jika calon gubernur Jakarta lainnya yang muncul seperti Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep juga punya kualitas yang bagus. 

"Kaesang gimana? Bagus banget," tuturnya. 

Zita menegaskan, figur-figur yang saat ini digadang-gadang bakal menjadi bakal calon gubernur Jakarta semuanya patut diperhitungkan. 

"Jadi menurut saya yang berkompetisi di DKI bagus semua," tandasnya. 

Belakangan PAN menjamin akan langsung mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukungan jika Anies menggaet putri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan itu sebagai calon wakil Gubernur Jakarta.

“Jadi, kalau misalkan Anies ngambil Zita, besok SK-nya langsung keluar. Kita langsung deklarasi (dukungan). PAN terdepan untuk memenangkan,” tegas Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (26/7). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA