Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Bolos Lagi, Zita Anjani Pimpin Rapat Paripurna DPRD Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 01 Agustus 2024, 14:45 WIB
Tak Bolos Lagi, Zita Anjani Pimpin Rapat Paripurna DPRD Jakarta
Wakil Ketua DPRD Jakarta, Zita Anjani, memimpin rapat paripurna, Kamis (1/8)/RMOL
rmol news logo Wakil Ketua DPRD Jakarta, Zita Anjani, hadir dan memimpin langsung rapat paripurna yang digelar hari ini, Kamis (1/8).

Kehadiran putri dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, itu menjadi perhatian publik setelah sempat menjadi sorotan karena absen dalam rapat paripurna sebelumnya.

Rapat paripurna hari ini pun terasa begitu berbeda karena dihadiri semua pimpinan dewan. Yakni Ketua Prasetio Edi Marsudi, dan empat Wakil Ketua Zita Anjani, Rani Mauliani, Khoirudin, dan Misan Samsuri.

Zita Anjani yang sebelumnya dikritik karena membolos pada rapat paripurna sebelumnya, tampak memimpin rapat dengan penuh serius, dengan agenda penyampaian pidato Penjabat Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono terhadap Raperda RTRW Provinsi Jakarta tahun 2024-2044.

Selain itu rapat paripurna juga membahas Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045 dan penyampaian arahan Menteri Dalam Negeri tentang RPJPD.

Dengan kehadirannya hari ini, Zita Anjani tampak ingin menegaskan komitmennya untuk terus berperan dalam pembangunan dan pengawasan kebijakan di Jakarta.

Zita sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena diketahui bolos dari rapat paripurna di DPRD Jakarta pada Senin (29/7). Zita tidak mengikuti rapat paripurna yang digelar dengan dua agenda sekaligus.

Ironisnya, saat rapat berlangsung, Zita justru aktif berkegiatan di tempat lain. Hal ini terungkap dari Insta Story di akun Instagram pribadinya, @zitaanjani. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA