Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPW Gibran Center Sumut Rame-Rame Hadiri Rakernas Pertama di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 26 Juli 2024, 22:41 WIB
DPW Gibran Center Sumut Rame-Rame Hadiri Rakernas Pertama di Jakarta
Pengurus DPW Gibran Center Sumatera Utara/Ist
rmol news logo Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gibran Center Provinsi Sumatera Utara bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 14 Kabupaten/Kota menghadiri Rakernas Gibran Center yang digelar di Golden Boutique Hotel Jakarta Pusat, 27-28 Juli 2024.

"Ini adalah rakernas pertama Gibran Center yang akan dibuka langsung Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka selaku Ketua Dewan Pembina Gibran Center,” kata Lusdek Simatupang, Ketua DPW Gibran Center, Sumatera Utara, Jumat (26/7). 

Dijelaskan Lusdek yang akrab disapa Lusi, peserta Rakernas dari Sumatera Utara adalah pengurus 20 Kabupaten/Kota yang sudah mendapatkan SK penetapan. 

Kepengurusan Gibran Center di Sumatera Utara yang sudah terbentuk saat ini 20 Kabupaten/Kota. Medan, Deli Serdang, Binjai, Langkat, Tebing Tinggi, Batubara, Asahan, Tanjung Balai, Siantar, Simalungun, Tapanuli Tengah, Mandailing Natal, Pakpak Bharat, Padang Lawas Utara, Labuhan Batu, Gunung Sitoli, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan dan Tapanuli Utara. 

"Semua adalah barisan relawan yang nantinya akan menjaga terlaksananya program pemerintah dan menjadi barisan terdepan untuk membantu penyelesaian masalah di tengah masyarakat,” tambah Lusi. 

Untuk Sumatera Utara, DPW Gibran Center akan memajukan persoalan kepemilikan tanah yang  masih menjadi masalah serius, selain masalah pemuda, hukum, UMKM dan pembinaan GEN Z. 

"Persoalan krusial akan menjadi fokus program DPW Gibran Center Provinsi Sumatera Utara dengan tekad membantu rakyat,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA