Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawa Kemajuan Alasan Soksi Deklarasikan Airlangga Hartarto Lanjutkan Jadi Ketum Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 16 Juli 2024, 22:35 WIB
Bawa Kemajuan Alasan Soksi Deklarasikan Airlangga Hartarto Lanjutkan Jadi Ketum Golkar
Deklarasi SOKSI dukung Airlangga Hartarto kembali jadi Ketum Golkar/RMOL
rmol news logo Salah satu organisasi pendiri Partai Golkar, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) resmi mendukung Airlangga Hartarto kembali menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada periode 2024-2029. 

Dukungan ini diberikan karena Airlangga yang dianggap telah berhasil memimpin serta membawa perubahan Partai Golkar. 

Terbukti, selama memimpin Partai Golkar, Airlangga dinilai mampu meningkatkan perolehan suara Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif atau Pileg. 

“Fakta yang diterima di negara ini bahwa ternyata bapak Airlangga Hartarto bisa menyelamatkan, membuktikan kepada seluruh bangsa san negara ini bahwa Golkar adalah partai yang pantas dan pasti kedepan akan menjadi partai terbsear dalam perpolitikan nasional, dan itu adalah suatu hal yang luar biasa,” kata Ketua Umum Depinas Soksi, Ahmadi Noor Supit, mengatakan di acara deklarasi dukungan di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan pada Selasa malam (16/7). 

Atas pertimbangan itu, Supit mengatakan, Depinans Soksi bersama para jajaran Dewan Pembina dan Kehormatan telah memutuskan untuk mendukung Airlangga. 

“Oleh karena itu, Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto yang saya hormati, Soksi pada hari ini meyakini, kami yakin bahwa kita akan bersama sama berjuang di Partai Golkar di bawah kepemimpinan bapak Airlangga Hartarto,” kata Ahmadi Noor. 

Sementara itu, surat keputusan dukungan Soksi kepada Airlangga Hartarto dibacakan secara langsung oleh Sekretaris Jenderal Depinas Soksi Mukhamad Misbakhun. 

“Depinas Soksi menimbang dan seterusnya, mengingat dan seterusnya, memperhatikan dan seterusnya, memutuskan, menetapkan, keputusan Depinas Soksi tentang deklarasi Soksi untuk bapak DR. IR. H. Airlangga Hartarto, MBA., MMT., IPU sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar Periode 2024-2029,” kata Misbakhun. 

Berikut isi deklarasi dukungan terhadap Airlangga: 

1. Mengesahkan deklarasi Soksi untuk bapak DR. IR. H. Airlangga Hartarto, MBA., MMT., IPU sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar Periode 2024-2029.
2. Menginstruksikan kepada seluruh jajaran Dewan Pimpinan Nasional Soksi Dewan Pimpinan Daerah Soksi Provinsi, dan Dewan Pimpinan Cabang Soksi Kabupaten Kota untuk melaksanakan keputusan ini dengan melaksanakan konsolidasi total. 

Usai membacakan deklsasi, Airlangga juga turut menerima ‘Gunungan Wayang’ sebagai simbol menitipkan ajaran Prof Suhardiman dan tetap melestarikan perjuangan Soksi di Partai Golkar.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA