Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemilu 2024 Elite Turut Pilih PKB bukan hanya Grassroot

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 14 Juli 2024, 22:08 WIB
Pemilu 2024 Elite Turut Pilih PKB bukan hanya <i>Grassroot</i>
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Pesta demokrasi 2024 membekas begitu kuat di benak Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Menurut Cak Imin, Pemilu 2024 telah membawa PKB menjadi partai yang membawa harapan baru dan kekuatannya diakui oleh semua pihak.

"Alhamdulillah 2024 PKB menjadi partai yang membawa harapan baru, dan diakui oleh semua pihak sebagai partai yang kuat," kata Cak Imin saat membuka Sekolah Pemimpin (Sespim) Perubahan Wilayah II di Ungaran, Semarang, Minggu (14/7).

Cak Imin mengatakan, jangkauan konstituen PKB saat ini semakin luas berkat konsistensi serta upaya adaptasi terhadap fenomena distrupsi atau perubahan di berbagai lini.

Kata Cak Imin, kalau pada Pemilu 2019 PKB dipilih oleh masyarakat lapis bawah atau grassroot, tapi pada Pemilu 2024 kalangan elite pun turut memilih PKB.

"Ruang pemilih PKB sudah bergeser dalam strata kualitas hidup masyarakat. Itu artinya sebuah kemajuan yang harus disyukuri oleh PKB," ujar Cak Imin.

Wakil Ketua DPR RI Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) itu juga mendorong seluruh kader PKB untuk mampu membaca cara pandang perubahan di setiap lini,

"Kita tidak boleh lengah, harus mengerti dalam berselancar menapaki perubahan ini," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA