Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kepuasan Pada Kinerja Jokowi Bakal Berdampak Pada Bobby Nasution

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Kamis, 20 Juni 2024, 22:27 WIB
Kepuasan Pada Kinerja Jokowi Bakal Berdampak Pada Bobby Nasution
Presiden Joko Widodo dan Bobby Nasution/Net
rmol news logo Tingkat kepuasan masyarakat terhadap berbagai program kerja selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo akan berdampak pada Bobby Nasution di Pilgubsu 2024. Tingginya kepuasan masyarakat akan membuat Bobby Nasution mudah untuk memenangkan kontestasi politik lima tahunan tersebut.

“Tingkat kepuasan Publik yang cukup tinggi terhadap Presiden Jokowi menjelang pilkada serentak, akan sangat berpengaruh pada kemenangan Bobby dalam pilgubsu 2024," kata Ketua Umum Relawan Persatuan Nasional Muhammad Ikhyar Velayati, Kamis (20/6).

Ikhyar menambahkan, dukungan Jokowi terhadap pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran pada pilpres 2024 juga akan menjadi salah satu referensi utama publik dalam menetapkan pilihannya

"Saat pilpres kemarin, tingkat kepuasan publik terhadap Jokowi juga di atas 70%,  dukungan Jokowi terhadap pasangan Prabowo-Gibran di jadikan publik sebagai referensi utama dalam menetapkan pilihan sehingga pasangan Prabowo - Gibran menang satu putaran,” ujarnya.

Sebelumnya Litbang Kompas merilis hasil survei kepemimpinan nasional yang sampelnya diambil pada periode 27 Mei-2 Juni 2024 yang menempatkan kepuasan terhadap kinerja Presiden Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin di posisi tertinggi dalam lima tahun terakhir kepemimpinan mereka.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA