Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Ngawi 2024

Paslon OK Siap Rangkul Semua Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 02 Juni 2024, 06:22 WIB
Paslon OK Siap Rangkul Semua Partai
Petahana Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko/Istimewa
rmol news logo Semua partai akan berusaha dirangkul oleh pasangan Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko (OK) selaku pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi pada Pilkada 2024.

Hal ini disampaikan Antok, sapaan akrab dari Dwi Rianto Jatmiko, yang saat ini menjabat Wakil Bupati Ngawi kepada Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (1/6).

Antok menegaskan, semua partai politik baik yang mendapat kursi maupun tidak di DPRD Ngawi akan dirangkul semua. Artinya semua partai diajak koordinasi secara politik menyesuaikan garis partai masing-masing.

"Semua partai yang dapat kursi atau tidak ke depan akan kita rangkul semua pokoknya jangan khawatir. Artinya akan berproses sesuai mekanismenya," terang Antok.

Antok yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Ngawi ini menambahkan, sampai saat ini pihaknya sudah mendapatkan surat rekomendasi dari PKB. Sementara parpol lain akan menyusul jika sudah melalui tahapan seperti uji kelayakan dan kepatutan (UKK) dari masing-masing partai.

"Koordinasi dengan lintas partai dipastikan akan sama persis pada Pilkada lima tahun lalu," jelasnya.

Pada Pilkada 2020 lalu, pasangan OK mendapat 471.082 suara atau 94,42 persen, sedangkan kotak kosong mendapat 27.831 suara atau 5,58 persen.

"Kita bersama OK akan selalu komitmen membangun Kabupaten Ngawi ini. Dengan begitu koordinasi maupun pembicaraan politik jelas akan kita lakukan dengan semua partai tidak ada yang tertinggal," pungkas Antok. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA