Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Lampung Ajak Golkar Kerja Sama di 12 Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 26 Mei 2024, 06:21 WIB
PKS Lampung Ajak Golkar Kerja Sama di 12 Pilkada
Rombongan PKS Lampung saat menemui petahana Arinal Djunaidi, Jumat (24/5)/RMOLLampung
rmol news logo Tiga bakal calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Lampung dari PKS bersilaturahmi dengan petahana Gubernur Arinal Djunaidi di Jl Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung, Jumat malam (24/5).

Mereka adalah Ketua PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagsel HA Junaidi Auly, dan Ketua DPP Bidang Polhukam H. Al Muzamil Yusuf. Kehadiran mereka didampingi rombongan PKS.

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Arinal Djunaidi didampingi Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni dan rombongan.

Ahmad Mufti Salim mengatakan, kedatangan dirinya dan rombongan untuk mengajak bekerja sama di Pilkada 12 kabupaten, kota, dan provinsi Lampung. Di mana, 12 wilayah ini sudah bisa berlayar hanya dengan Golkar plus PKS.

Selain itu, dirinya juga menyinggung 3 bacawagub PKS Lampung yang bertemu Arinal. Dia mengajak Golkar berjuang dan menang di Pilkada serentak 2024.

"Tidak perlu dijelaskan teman-teman media pasti tahu arahnya ke mana ini. Kami enggak bawa nama, tapi nama itu ada di kantong dan Pak Arinal sudah tahu isinya," kata Mufti, diwartakan Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu (25/5).

Menanggapi itu, Arinal Djunaidi mengatakan siap bekerjasama dengan semua partai di Pilkada. Golkar juga terus membangun komunikasi dengan semua partai.

"Saya menerima teman-teman PKS sebagai Gubernur Lampung, pembina partai politik di Lampung. Jadi belum saatnya kita bicara soal wakil," kata Arinal.

Sementara itu, Ismet Roni mengatakan pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi politik. Dia menyambut baik penawaran berkoalisi di 12 pilkada termasuk Pilgub Lampung.

“Ini sinyal dari mereka, tentu ini belum bisa selesai sekarang, harus ada pertemuan selanjutnya untuk membahas ini,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA