Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Bocoran 3 Kandidat Pendamping Mirza di Pilgub Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 24 Mei 2024, 02:56 WIB
Ini Bocoran 3 Kandidat Pendamping Mirza di Pilgub Lampung
Sufmi Dasco Ahmad bersama Raffi Ahmad dan Rahmat Mirzani Djausal, Kamis (23/5)/dok Tim RMD
rmol news logo Calon pendamping Rahmat Mirzani Djausal pada Pilgub Lampung 2024 mulai terkuak. Meski baru inisial saja.

Disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, ada 3 kandidat Cawagub yang disiapkan untuk mendampingi Mirzani.

"Nama-nama ini dipertimbangkan mana yang membuat kemenangan lebih mudah. Inisialnya D, Z, dan J, partainya nanti," ungkap Dasco kepada awak media didampingi Rafi Ahmad, Marshel Widianto, dan bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal di Bubur Ayam Van Danoe, Bandar Lampung, Kamis (23/5).

Dia masih enggan menjelaskan lebih lanjut terkait sosok yang akan mendampingi Ketua Gerindra Lampung itu di Pilgub 27 November mendatang.

Yang pasti, dia menegaskan,bahwa DPP Gerindra sudah rapat dan Prabowo Subianto memutuskan bahwa Rahmat Mirzani Djausal adalah calon Gubernur Lampung.

"Saya hari ini ke Lampung untuk menyatakan Partai Gerindra sangat serius untuk mengusung Mirza menjadi Gubernur," katanya.  

Sementara itu, Mirza enggan bicara banyak sosok wakil. Yang pasti, siapapun yang mendampinginya nanti adalah orang yang bisa melengkapi dan mempermudah kemenangan.

"Yang jelas akan melengkapi dan mempermudah kemenangan, komunikasi dengan semua partai baik," ujarnya singkat.  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA