Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasto: Pilkada Jateng, Kami Tak Kekurangan Stok Pemimpin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 22 Mei 2024, 16:53 WIB
Hasto: Pilkada Jateng, Kami Tak Kekurangan Stok Pemimpin
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) dalam jumpa pers di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/5)/RMOL
rmol news logo DPP PDIP masih mempersiapkan berbagai hal dalam menghadapi kontestasi Pilkada Serentak 2024.

Termasuk soal Pilkada Jawa Tengah (Jateng), PDIP tidak khawatir mengenai calon yang bakal diusung. Pasalnya, PDIP tidak kekurangan kader baik.

Hal itu ditegaskan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dalam jumpa pers di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/5).

“Terkait dengan Pilkada Jateng, kami partai yang sistemik mengadakan kaderisasi sekolah partai. Kami tidak kekurangan stok pemimpin (kader) karena mereka telah dipersiapkan secara berjenjang,” tegas Hasto.

Hasto menambahkan, partainya memiliki banyak kader yang siap untuk diterjunkan dalam kontestasi Pilkada Jateng pada November mendatang.

“Begitu banyak calon gubernur dan wakil gubernur yang berasal baik itu dari tingkat pusat maupun juga kepala daerah,” pungkasnya.

Sejumlah nama kader PDIP santer digadang maju pada Pilkada Jateng, antara lain seperti Ketua DPP PDIP Jateng, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, Menteri Sosial Tri Rismaharini, hingga nama mantan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA