Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPC PDIP Ramaikan Pilkada Bandar Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 22 Mei 2024, 05:41 WIB
Ketua DPC PDIP Ramaikan Pilkada Bandar Lampung
Pengembalian berkas penjaringan/Ist
rmol news logo Ketua DPC PDIP Kota Bandar Lampung, Wiyadi, ikut memeriahkan kontestasi pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bandar Lampung. Tapi bukan sebagai calon wali kota, Wiyadi mengembalikan berkas penjaringan sebagai calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung di partai banteng.

"Iya, ambil penjaringan wakil saja," kata Wiyadi, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (21/5).

Ketua DPRD Kota Bandar Lampung ini mengaku akan berkomunikasi intensif dengan sejumlah partai politik untuk mendukungnya maju ke Pilwakot Bandar Lampung.

"Kita akan jalin dan komunikasi intensif dengan partai politik dan calon-calon kepala daerah," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua tim penjaringan DPC PDIP, Dedi Yuginta mengatakan, berkas pencalonan Wiyadi nantinya akan dicek panitia penjaringan untuk kemudian jika ada kekurangan berkas harus dilengkapi.

"Kita lihat dulu, nanti kalau ada kekurangan mohon dilengkapi, kita belum tahu apa saja yang kurang, karena masih belum kita cek per lembarnya," ujarnya.

Menurutnya, DPC PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung telah mencatat ada 9 orang yang mengambil berkas pencalonan, yakni 7 bakal calon wali kota dan 2 balon wakil wali kota.

"Bakal calon wali kota ada Eva Dwiana, Yusirwan, Ikhsan, Iqbal Ardiansyah, Putri Maya Rumanti, dr. Reihana dan Yosirizal. Sedangkan bakal calon wakil wali kota ada Wiyadi dan Jares Mugni," tutupnya.  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA