Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paman Bobby Nasution Tegaskan Tidak Ambil Formulir ke PDI Perjuangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 20 Mei 2024, 22:51 WIB
Paman Bobby Nasution Tegaskan Tidak Ambil Formulir ke PDI Perjuangan
Benny Sinomba Siregar/RMOL
rmol news logo Benny Sinomba Siregar kembali menegaskan dirinya tidak mengambil formulir pendaftaran untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Medan di PDI Perjuangan (PDIP). Hal ini disampaikannya saat bertemu para jurnalis di salah satu kafe di Jalan Abdullah Lubis, Medan, Senin (20/5).

“Saya banyak ditanyain. Saya jawab untuk formulir ke PDIP Kota Medan, saya tidak ada mengambil formulir,” tegasnya.

Diungkapkan Benny, soal kabar yang menyatakan dirinya mengambil formulir di PDIP, dirinya tidak bisa menjawab detail. Benny juga mengaku bingung ada kabar yang menyatakan seperti itu.

“Tapi, saya pastikan, saya tidak ada menyuruh orang. Mungkin, itu sikap yang bisa saya sampaikan. Tidak ada mengambil atau menyuruh siapapun mengambil formulir ke PDIP,” tegasnya.

Paman dari Wali Kota Medan Bobby Nasution ini mengaku pertama mengetahui adanya isu dirinya mengambil formulir yakni dari pemberitaan salah satu media nasional. Namun begitu, Benny mengaku tidak akan memperpanjang isu itu karena menurutnya ia memang mau fokus bekerja sebagai ASN. Ia mengaku belum tertarik masuk politik.

“Nah, yang pasti sampai saat ini saya masih baju ini, seragam ASN, dan belum ada mendaftar, masih fokus bekerja sebagai ASN sampai sekarang,” bebernya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA