Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Natalis Tabuni Daftar Calon Gubernur Papua Tengah Lewat Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 16 Mei 2024, 22:20 WIB
Natalis Tabuni Daftar Calon Gubernur Papua Tengah Lewat Golkar
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Natalis Tabuni diterima Ketua Departemen PP Tanah Papua DPP Partai Golkar, Martinus A. Werimon (tengah) di Slipi, Jakarta, Kamis (16/5)/Ist
rmol news logo Bakal Calon Gubernur Papua Tengah, Natalis Tabuni menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar untuk mendaftar sebagai Calon Gubernur Papua Tengah.

Kedatangan Natalis Tabuni yang juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem bersama rombongan diterima oleh Ketua Departemen PP Tanah Papua DPP Partai Golkar, Martinus A. Werimon di Slipi, Jakarta, Kamis (16/5).

Kepada wartawan, Tabuni yang juga Calon Anggota DPR terpilih dari Dapil Papua Tengah pada Pileg 2024 lalu berharap Partai Golkar dan Nasdem bisa berkoalisi mengusung dirinya pada Pilkada Provinsi Papua Tengah 2024 pada bulan November mendatang.

"Kami datang ke kantor DPP Partai Golkar dengan tujuan mendaftar sebagai Calon Gubernur Provinsi Papua Tengah. Semoga Tuhan berkenan, Nasdem dengan Golkar bisa berkoalisi dan berkolaborasi pada Pilkada Papua Tengah," harap Tabuni.

Walaupun memiliki AD/ART berbeda, Mantan Bupati Intan Jaya ini yakin bahwa Partai Nasdem dan Golkar sebagai partai Nasionalis memiliki banyak kesamaan. Terutama kesamaan visi dan misi kedua Partai tersebut untuk kemajuan bangsa dan negara, khususnya Provinsi Papua Tengah.

"Kami saling percaya AD/ART Partai masing masing, tapi kolaborasi tujuan pembangunan itu selalu terbuka,” jelasnya.

Selanjutnya, Tabuni menegaskan bahwa dirinya siap mengikuti semua tahapan penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tengah yang dilakukan oleh Partai Golkar.

“Kami datang untuk mendaftar, semua tahapan di Partai Golkar kami siap ikuti,” pungkas dia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA