Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Petinggi Gerindra Klaim Megawati dan Prabowo Segera Berjumpa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 12 Mei 2024, 14:45 WIB
Petinggi Gerindra Klaim Megawati dan Prabowo Segera Berjumpa
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Belum ada kecocokan Waktu menjadi alasan belum terealisasinya pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Hubungan kami dan PDIP berjalan baik. Pertemuan antara Pak Prabowo dengan PDIP, itu sekali lagi soal Waktu," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (12/5).

Wakil Ketua MPR RI ini menegaskan bahwa dua elite partai besar itu tidak pernah ada konflik yang merenggangkan hubungan keduanya.

"PDIP dalam banyak kesempatan mengatakan tidak punya masalah dengan Pak Prabowo. Dengan demikian kami juga tidak punya masalah dengan Bu Mega dan PDIP," kata Muzani.

Ditanya soal komunikasi antara PDIP dan Gerindra, Muzani menegaskan bahwa kedua partai memiliki kesibukan masing-masing yang terkadang tidak bisa dipertemukan secara langsung.

"Enggak ada yang mandek (komunikasi). Kalaupun mandek itu karena kesibukan masing-masing dari pemimpin di PDIP dan di kami. Saya hubungannya dengan Sekjen PDIP juga cukup lancar," tutup Muzani.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA