Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Rayakan Milad Bareng Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 07 Mei 2024, 15:40 WIB
Anies Rayakan Milad Bareng Warga
Mantan Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan menyapa warga yang hadir ke kediamannya/Ist
rmol news logo Mantan Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan tampak semringah merayakan hari ulang tahunnya ke-55 bersama masyarakat yang diundang untuk hadir di kediamannya, di Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu pun kebanjiran doa dan ucapan selamat milad dari masyarakat yang datang. Tak sedikit masyarakat yang datang dengan membawa bunga, tumpeng dan kue ulangtahun.

"Selamat Milad Pak Anies, sehat selalu, tetap semangat" doa warga.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, momen ini pun dimanfaatkan para warga untuk berswafoto alias selfie dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"Terima kasih doanya ya," ujar mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut terkesan.

Anies Rasyid Baswedan lahir 7 Mei 1969 di Kuningan, Jawa Barat dari pasangan Rasyid Baswedan dan Aliyah Rasyid. Anies memiliki adik yaitu Ridwan Baswedan dan Abdillah Baswedan.

Ayahnya, Rasyid Baswedan adalah mantan dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, sedangkan ibunya, Aliyah Rasyid adalah guru besar di Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.

Anies merupakan cucu dari Abdurrahman Baswedan, seorang jurnalis, diplomat, dan pejuang kemerdekaan Indonesia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA