Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Sudah Sowan ke Jokowi Sebelum Open House Istana Dimulai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 10 April 2024, 16:06 WIB
Prabowo Sudah Sowan ke Jokowi Sebelum Open House Istana Dimulai
Presiden Joko WIdodo dan Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden (Capres), Prabowo Subianto sowan lebaran Idulfitri 1445 Hijriyah ke Presiden Joko Widodo sebelum gelaran open house di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, dimulai.

Hal tersebut disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi, usai mengikuti open house dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

"Tadi pagi, tadi waktu saya masuk sudah ada Pak Prabowo. Pak Prabowo bersama Mas Didiet (putranya) dan Mayor Teddy (pengawal Prabowo)," ujar Budi.

Dia menjelaskan, Prabowo telah sampai di Istana Merdeka sebelum menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju hadir untuk mengucapkan selamat Idulfitri 1445 Hijriyah kepada Jokowi dan sang istri.

"Mungkin dari awal ya, abis Salat Id. Saya gak sempet nanyain apa-apa," sambungnya.

Lebih lanjut, Budi mengungkapkan hidangan yang disediakan Jokowi di Istana Merdeka untuk menyambut para menteri di momen fitri tahun ini.

"Biasa, ada bebek, lontong, ada opor, ada kue-kue nasional. Enaklah pokoknya, mantap lah. Ini kan udah 3 tahun kita enggak open house. Presiden juga enggak open house," demikian Budi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA