Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buka Posko Mudik Nasional, Presiden PKS Minta Kader Berikan Layanan Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 08 April 2024, 20:41 WIB
Buka Posko Mudik Nasional, Presiden PKS Minta Kader Berikan Layanan Terbaik
Presiden PKS Ahmad Syaikhu/Ist
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi meluncurkan program Posko Mudik PKS, yang bertempat di aula DPTP PKS, Jakarta.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu, berharap, para kader yang menjadi petugas tetap bersiaga dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat yang hendak singgah.

"Kepada para petugas berikan layanan terbaik bagi masyarakat yang hendak singgah untuk melepas rasa lelah mereka, layani dengan senyum dan sapa," harap Syaikhu dalam keterangan resminya, Senin (8/4).

"Barangkali mereka mengalami kelelahan bisa mampir ke posko, insya Allah disediakan layanan kesehatan, minuman segar, hiburan untuk anak anak sehingga setelah segar kembali bisa melakukan perjalanan kembali," sambungnya.

Tak lupa, Syaikhu juga berpesan jika petugas yang sedang kelelahan untuk bergantian dengan yang lain. Ini tidak lain agar memastikan pelayanan tetap maksimal kepada para pemudik.

"Saya ucapkan terima kasih bagi para petugas di posko mudik yang memberikan pengorbanan waktu tenaga bahkan keluarga layani dengan senyuman jika sudah letih bergantian dengan yang lain sehingga tidak memaksakan diri," ujarnya.

Lebih lanjut, Syaikhu juga berpesan agar petugas posko mudik PKS bekerjasama dengan aparat keamanan dan pemerintah daerah agar bisa memberikan pelayanan secara maksimal.

"Saya berharap kepada teman teman yang bertugas untuk terus berkoordinasi dengan aparat aparat yang bertugas dengan TNI Polri, Kemenhub, Pemda sehingga tugas yang dijalankan bisa sebaik-baiknya," demikian Syaikhu.

Adapun, beberapa posko mudik yang tersebar di seluruh Indonesia di antaranya, posko Mudik PKS DKI Jakarta di terminal Kampung Rambutan, Cilegon Banten, Payakumbuh Sumatera Barat, Semarang-Salatiga Jawa Tengah, Kulonprogo DIY, Bandar Lampung dan yang lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA