Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukber Bareng Humanies, Anies Puji Anak Muda Terjun Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 29 Maret 2024, 21:57 WIB
Bukber Bareng Humanies, Anies Puji Anak Muda Terjun Politik
Caalon Presiden Anies Baswedan saat menghadiri acara Bukber Anak Abah yang digelar relawan Humanies/Ist
rmol news logo Partisipasi aktif anak muda yang tergabung dalam relawan Humanies pada pesta demokrasi 2024, menunjukkan bahwa politik juga bisa menyenangkan.

Calon Presiden Anies Baswedan mengapresiasi hal itu saat acara buka bersama (Bukber) Anak Abah di Hotel Kaisar, Jakarta Selatan, Jumat (29/3).

“Saya merasakan pertemanan yang dibangun ini akan menjadi persahabatan, dan Insya Allah menjadi persaudaraan,” ucap Anies.

Anies juga mengapresiasi ikatan persahabatan yang dibangun, sekaligus aksi sosial dan kemanusiaan yang dilakukan Humanies di berbagai daerah yang terdampak bencana.

"Insya Allah apa yang dikerjakan selama ini, termasuk yang hadir di lokasi bencana, menunjukkan bahwa kita bersaudara, ketika ada yang butuh, kita ada untuk membantu,” tambahnya.

Dia juga mengapresiasi semangat yang dibawa Humanies, karena berhasil mentransformasikan proses politik dan proses demokrasi menjadi lebih menyenangkan, sehingga dapat diterima berbagai kalangan, terutama anak muda.

“Teman-teman semua telah membuat politik menjadi menyenangkan dan penuh keceriaan, kalaupun ada perbedaan tetap ditanggapi dengan suasana penuh keceriaan. Teman-teman mengembalikan, menghidupkan dan menggandakan semangat itu,” tuturnya.

Pasangan Muhaimin Iskandar itu juga berpesan agar Humanies terus menjangkau generasi muda dan terus mendorong perubahan.

“Terus bekerja menjangkau generasi muda, tetap kritis dan mendorong perubahan, yuk kita jangkau dan kita pastikan kita bisa menjangkau semua,” pesannya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA