Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Bantah Poster Kabinet yang Beredar: Pembahasan Itu Belum Pernah Diadakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 27 Maret 2024, 15:47 WIB
Gerindra Bantah Poster Kabinet yang Beredar: Pembahasan Itu Belum Pernah Diadakan
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Sebuah poster yang berisikan nama-nama menteri pembantu Capres-Cawapres terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka muncul di sosial media.

Menanggapi itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan hingga saat ini belum ada pembicaraan mengenai struktur kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran lima tahun ke depan.

"Nah, jadi kalau kemudian ada nama-nama yang beredar tentunya bukan dari hasil pihak Pak Prabowo dan Mas Gibran. Karena pembahasan untuk itu saja pun belum pernah diadakan,” tegas Dasco kepada wartawan di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (27/3).

Wakil Ketua DPR itu mengatakan Prabowo dan Gibran sedang fokus tentang postur APBN di 2025 dan juga tengah menanti keputusan dari Mahkamah Konstitusi (MK).

"Sampai dengan sekarang Pak Prabowo dan Mas Gibran itu masih konsentrasi, konsolidasi untuk kemudian mempelajari postur APBN di 2025, dan kemudian juga masih juga menunggu hasil dari Mahkamah Konstitusi. Sehingga tahapan Pilpres ini selesai dengan baik,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA