Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politikus Golkar: Pertemuan Prabowo-Paloh Contoh Keteladanan Sejati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 22 Maret 2024, 20:48 WIB
Politikus Golkar: Pertemuan Prabowo-Paloh Contoh Keteladanan Sejati
Idrus Marham/RMOL
rmol news logo Politikus Senior Partai Golkar Idrus Marham menyambut baik pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada hari ini, Jumat (22/3) di Nasdem Tower.

Menurut Idrus, pertemuan capres nomor urut 2 dengan Surya Paloh merupakan pertemuan yang layak diteladani oleh para tokoh bangsa. Apalagi, kedua tokoh itu sama-sama alumni Partai Golkar.

“Prabowo dan Pak Surya Paloh hari ini adalah sebuah contoh keteladanan yang sejatinya menjadi panutan bagi kita semuanya,” kata Idrus kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat malam (22/3).

Mantan Sekjen Partai Golkar ini menyebut, pertemuan Prabowo dan Surya Paloh merupakan cerminan demokrasi Pancasila. Pasalnya, meskipun sempat berbeda kubu di Pemilu 2024, namun ketika pertarungan usai maka keduanya kembali bersahabat.

“Pertemuan mereka berdua bukan hanya pertemuan antar sahabat, tetapi pertemuan yang mencerminkan bagaimana sistem demokrasi Pancasila dilaksanakan,” kata Idrus.

Menurut Idrus, para elite politik sedianya bersikap sebagai negarawan seperti Prabowo dan Surya Paloh.

“Sejatinya kita kembali seperti biasa, seperti sebuah keluarga besar Indonesia yang memiliki tanggung jawab bersama membangun negeri ini ke depan,” pungkasnya.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA