Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ihsanudin: Dedi Mulyadi Figur Tepat Pimpin Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 22 Maret 2024, 01:59 WIB
Ihsanudin: Dedi Mulyadi Figur Tepat Pimpin Jabar
Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Gerindra, Ihsanudin/Ist
rmol news logo Kasak-kusuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024 mulai ramai diperbincangkan. Salah satu nama yang kerap muncul ke permukaan adalah Dedi Mulyadi.

Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Gerindra, Ihsanudin menyebut, sosok atau figur yang populer dan tepat memimpin Jabar adalah Dedi Mulyadi. Apalagi Dedi pernah menjabat Bupati Purwakarta dua periode dan kini kembali terpilih menjadi Anggota DPR RI.

"Kader Gerindra harus bekerja keras, Jawa Barat tetap juara dan Indonesia terus maju," kata Ihsanudin dalam keterangannya yang dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (21/3).

Setelah tak terpilih kembali sebagai Legislator Jabar, Ihsanudin mengaku dirinya bakal fokus memenangkan perhelatan pilkada baik di Karawang, Purwakarta, maupun Jabar.

Disinggung siapa kandidat yang tepat untuk bakal calon Bupati Karawang, Ihsanudin menyebut Gina Fadlia Swara figur yang pantas.

"Fokus kita ke depan adalah memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah, terutama di Karawang, Purwakarta, dan Provinsi Jawa Barat. Terus melayani rakyat agar Karawang dan Purwakarta semakin istimewa," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA