Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Susul Mahfud Merapat ke Posko Teuku Umar Jelang Pengumuman KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 20 Maret 2024, 18:36 WIB
Ganjar Susul Mahfud Merapat ke Posko Teuku Umar Jelang Pengumuman KPU
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo di Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu sore (20/3)/RMOL
rmol news logo Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo merapat ke Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud (GAMA), yang berada di Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu sore (20/3).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, capres berambut putih itu tiba sekitar pukul 18.07 WIB. Dia menumpangi mobil Innova berplat nomor polisi B 1476 FBA dikawal para ajudannya.

Sebelumnya, Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD telah tiba lebih dulu. Hadir pula Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Politikus PDIP Aria Bima, Deputi Tim Hukum TPN Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis serta para relawan.

Dijadwalkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD beserta elite parpol pengusung dan pendukung hingga Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar acara buka puasa bersama di Pokso Kemenangan GAMA pada sore hari ini.

Dalam acara buka puasa bersama ini, hadir para relawan dari Eksponen TPN, Prapanca 91, Tim Pesantren, Jaringan Alumni HMI, Nahdliyin dan Alumni PMII (Sapu Jagad), Sahabat Ganjar, Sahabat Mahfud Jabodetabek, FKGMNU, IKAMA, Yakorma, dan SAGAMA.

Di saat yang bersamaan, pada malam hari ini Rabu (20/3), KPU akan mengumumkan hasil rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA