Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Libatkan Publik Dalam Tentukan Calon di Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 04 Maret 2024, 18:42 WIB
PKB Libatkan Publik Dalam Tentukan Calon di Pilkada
Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda/Net
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berkomitmen melibatkan partisipasi masyarakat dalam menentukan calon pemimpin yang akan diusung pada Pilkada Serentak 27 November.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda, mengatakan pihaknya akan mengadakan forum bertajuk "Public Meet Up PKB" dalam menjaring kriteria calon yang akan diusung.

"Jadi ini pertemuan umum publik yang berpartisipasi secara langsung, memberikan masukan, terkait dengan sosok yang bisa diusung oleh PKB," kata Huda di Markas PKB di Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/3).

Menurut anak buah Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu, pertemuan publik ini akan dipersiapkan dengan sisa waktu yang tersisa sekitar empat bulan lagi.

"Karena pendaftaran akan dimulai bulan Agustus. Empat bulan akan dimanfaatkan PKB untuk menyelenggarakan public meet up di seluruh Indonesia," katanya.

Dengan perolehan kursi yang signifikan, lanjut Huda, PKB memiliki kekuatan untuk mengusung calon kepala daerah.

Penambahan perolehan kursi di tingkat kabupaten, kota dan provinsi, serta DPR, juga akan menguatkan konsolidasi untuk memenangkan Pilkada Serentak 2024.

"Dengan perolehan kursi PKB yang naik signifikan, ini akan menjadi energi spirit perubahan kami untuk mengusung calon-calon kader terbaik," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA