Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Berterima Kasih Kepada Rakyat yang Telah Memilih Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 15 Februari 2024, 10:54 WIB
PKS Berterima Kasih Kepada Rakyat yang Telah Memilih Amin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu/Ist
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mempercayakan suaranya kepada Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta calon-calon anggota legislatif dari PKS.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu berharap, semua pihak, terutama para anggota, simpatisan, saksi PKS, dan relawan pasangan Amin terus mengawal proses penghitungan dan rekapitulasi suara hingga akhir.

"Terima kasih atas ketekunan yang telah ditunjukkan sebagai garda terdepan penjaga suara rakyat. Tetap siaga dan tetap fokus," pesan Syaikhu lewat keterangan resminya, Kamis (15/2).

Syaikhu juga meminta kepada para seluruh penyelenggara Pemilu agar selalu bekerja secara baik dan profesional dalam merespon berbagai laporan di masyarakat.

"Kita tentu menginginkan hasil pemilu yang adil dan jujur agar kualitas demokrasi dan bangsa kita semakin maju," tegasnya.

Partai pengusung pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan mendapat hasil signifikan dan dipastikan lolos ke Senayan.

Hasil quick count Pemilu 2024 yang dirilis Litbang Kompas, menunjukkan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berada di posisi keempat, meraih 11,45 persen, Partai Nasdem di posisi kelima dengan 9,35 persen, sedang PKS di posisi keenam dengan 8,32 persen.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA