Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Kiai dan Bu Nyai, Cak Imin Doakan Indonesia Keluar dari Keruwetan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 12 Februari 2024, 21:43 WIB
Bersama Kiai dan Bu Nyai, Cak Imin Doakan Indonesia Keluar dari Keruwetan
Cak Imin bersama sejumlah ulama mengadakan doa bersama untuk Pemilu damai, jujur, dan adil di Surabaya/Ist
rmol news logo Hari kedua masa tenang Pemilu 2024, dimanfaatkan Cawapres Muhaimin Iskandar  mengadakan doa bersama untuk Pemilu damai, jujur, dan adil di Surabaya, Jawa Timur, Senin (12/2).

Kegiatan ini dihadiri para alim ulama diantaranya KH. Nurul Huda Jazuli, KHR. Kholil As'ad Syamsul Arifin, KH. Said Aqil Siraj, Ibu Nyai Lailatul Badriyah dan Ibu Nyai Juwairiyah Fawaid.

Sosok yang akrab disapa Cak Imin itu mengungkap, para kiai dan Ibu Nyai yang hadir  selama ini selalu mendukung dan mendoakannya.

"Alhamdulillah mereka semua berkumpul dan ini saya sebut sebagai 'Gong' nya perjuangan saya yaitu mereka-mereka yang tidak pernah lelah mensupport, mendukung, mendoakan, terutama kiai Nurul Huda Jazuli, Ayahanda dari Gus Kautsar," ungkap Cak Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu melanjutkan, doa bersama ini tidak hanya untuk kelancaran Pemilu. Namun juga mendoakan
agar bangsa Indonesia mampu mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi rakyatnya.

"Ini semua benar-benar bukan sekedar menang Pemilu, bukan sekedar untuk menyukseskan Pemilu.  Tapi yang paling penting itu doa kita ini adalah melancarkan Indonesia dari seluruh keruwetan-keruwetannya," ujarnya.

Cak Imin berharap kedepannya tidak ada lagi petani dan nelayan yang mengalami kesulitan, ketimpangan bisa ditekan dan krisis iklim dapat diatasi.

"Ini bisa dimohonkan kepada Allah untuk bisa diatasi oleh pemerintahan yang akan datang," tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA