Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Khawatir Terjebak Macet Parah, JK Belum Pasti Hadiri Kampanye 01 di JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 07 Februari 2024, 14:16 WIB
Khawatir Terjebak Macet Parah, JK Belum Pasti Hadiri Kampanye 01 di JIS
Kebersamaan Jusuf Kalla dan Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla belum bisa memastikan akan hadir dalam kampanye akbar Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada 10 Februari mendatang.

"Nanti kita lihat dulu," singkat sosok yang akrab disapa JK itu dikediamannya di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

JK sendiri mengaku belum menerima undangan kampanye akbar dari pasangan calon yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu.

"Saya lihat bisa sekian banyak orang (yang datang), nanti macet di jalan, saya tidak bisa pulang nanti," kata JK sambil tertawa.

Kampanye akbar pasangan berjuluk Amin ini mengangkat tema Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah". Acara digelar mulai pukul 07.00-12.00 WIB.

Sejauh ini pemesanan e-tiket kampanye akbar pasangan Amin di JIS menarik minat banyak masyarakat.

Terbukti, pemesanan e-tiket yang diakses melalui goers.co/kumpulakbar pada Rabu, 7 Februari 2024 mulai pukul 11.11 WIB langsung diserbu masyarakat.

“Dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka, ada sekitar 3,5 juta pengunjung, sehingga website harus menampung waiting list yang berdurasi hingga 4 jam. Ini rekor melebihi saat penjualan tiket war atau konser lainnya,” ungkap Co-Founder Goers, Niki, lewat keterangan resminya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA