Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Kota Malang, SBY Yakinkan Prabowo Putra Terbaik Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 01 Februari 2024, 22:36 WIB
Di Kota Malang, SBY Yakinkan Prabowo Putra Terbaik Bangsa
Didampingi Calon Presiden Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Susilo Bambang Yudhoyono menyerukan agar warga Kota Malang memilih pasangan Prabowo-Gibran/Ist
rmol news logo Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), turun gunung mengkampanyekan Prabowo-Gibran di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2).

“Saya tanya, Malang ingin maju? Malang ingin masyarakat sejahtera? Indonesia ingin maju? Indonesia ingin rakyatnya sejahtera? Kalau ingin, ada satu putra terbaik bangsa yang siap, yang cakap dan mampu membuat Malang dan Indonesia kita menjadi makin maju dan makin sejahtera,” seru SBY.

Sosok putra terbaik bangsa itu, menurut SBY, adalah Prabowo Subianto.

“Putra terbaik bangsa itu ada di sini, bersama kita, yang benar-benar kita yakini siap dan mampu memimpin kita semua. Siapa putra terbaik bangsa itu? Prabowo... siapa? Prabowo,” serunya lagi.

Selain putra terbaik bangsa, SBY juga mengakui Prabowo sahabat lamanya.

Lebih lanjut SBY mengajak seluruh warga Malang, Jawa Timur, memilih Paslon Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 yang tinggal hitungan hari.

“Bapak Prabowo Subianto sahabat saya. Dua minggu lagi mari kita pilih Paslon Prabowo-Gibran, nomor berapa? Nomor dua. Itulah yang akan menghantarkan Indonesia lebih maju,” kata SBY.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA