Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ibas: Partai Demokrat Janji Tingkatkan Program Pro Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 28 Januari 2024, 10:28 WIB
Ibas: Partai Demokrat Janji Tingkatkan Program Pro Rakyat
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono/Ist
rmol news logo Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono yang kembali mencalonkan diri menjadi Caleg berkampanye di  Dapil Jawa Timur VII.

Sosok yang akrab disapa Ibas itu mengungkap, Partai Demokrat akan terus memperjuangkan nasib rakyat dan memastikan program baik pemerintah yang sudah berjalan diteruskan bahkan ditingkatkan.

“Kita pastikan suara rakyat, suara Tuhan akan menjadikan Indonesia yang lebih maju dalam demokrasi yang adil, bersih dan tertib,” kata Ibas seperti dikutip redaksi, Minggu (28/1).

Ibas lantas meminta doa dan restu masyarakat untuk bisa melanjutkan perjuangan di parlemen. Dia berjanji akan menghadirkan akses pendidikan dan kesehatan yang mudah, murah, serta berkualitas.  

Selain bertemu dengan warga desa, Ibas juga menemui para petugas saksi dari Partai Demokrat di Kabupaten Ngawi. Ibas berpesan agar para petugas terus menjaga kesehatan.

“Tugas konco-konco, bapak-ibu semuanya tentu tidak mudah, memerlukan energi dan kesehatan. Mas Ibas tidak ingin bapak-ibu yang ditugaskan di TPS ada yang sakit," tutup Ibas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA