Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditanya Gugup atau Tidak, Cak Imin Hanya Acungkan Jempol dan Senyum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Minggu, 21 Januari 2024, 18:48 WIB
Ditanya Gugup atau Tidak, Cak Imin Hanya Acungkan Jempol dan Senyum
Pasangan Capres-Cawapres Nonor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bersama istri di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1)/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar tiba di lokasi debat keempat bersama Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Baswedan, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, pasangan Anies-Muhaimin yang dikenal dengan singkatan Amin menggunakan mobil berjenis minibus datang ke gelaran debat malam ini.

Mereka kompak mengenakan setelan jas dan celana hitam yang dipadu dengan kemeja putih di bagian dalamnya.

Pasangan capres-cawapres yang diusung Partai Nasdem, PKB, dan PKS itu menyapa awak media setibanya di lobi VIP. Bahkan, Anies yang didampingi sang istri, Fery Farhati, dan Muhaimin yang juga didampingi istrinya, Rustini Murtadho melakukan pose foto bersama di hadapan ratusan awak media.

Sosok cawapres nomor urut 1 yang biasa disapa Cak Imin sempat ditanya awak media terkait kesiapannya menghadapi debat malam ini.

"Cak Imin gugup enggak?" teriak salah seorang awak media.

Cak Imin yang menoleh, merespons pertanyaan itu melalui bahasa isyarat mengacungkan jempol, sembari melayangkan senyuman ke arah kamera. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA