Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Lomba Senam Geulis Gemoy, Golkar Incar Kemenangan Prabowo-Gibran di Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Jumat, 19 Januari 2024, 13:14 WIB
Gelar Lomba Senam Geulis Gemoy, Golkar Incar Kemenangan Prabowo-Gibran di Bandung
Lomba Senam Geulis Gemoy bersama seribuan kader dan simpatisan di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jumat (19/1)/Ist
rmol news logo Partai Golkar menggelar Lomba Senam Geulis Gemoy bersama seribuan kader dan simpatisan di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jumat (19/1).

Hadir menyapa seribuan kader dan simpatisan Golkar yang didominasi emak-emak dari Kota Bandung dan sekitarnya, Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti Airlangga, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua DPD I Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily.

Sekjen Partai Golkar Lodewijk dalam sambutannya mengajak seluruh kader dan simpatisan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari mendatang. Lodewijk mengajak simpatisan untuk memilih caleg dari Partai Golkar dan pasangan capres-cawapres yang diusung Golkar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Lodewijk yang juga Wakil Ketua DPR RI ini mengatakan, mencoblos caleg Golkar dan Prabowo-Gibran menjadi bentuk kasih sayang rakyat di Hari Kasih Sayang yang diperingati setiap 14 Februari.

"Ingat datang ke TPS tanggal 14 (Februari), hari apa itu? Itu Hari Kasih Sayang. Mari datang ke TPS memberikan kasih sayang ke Ibu Nurul (caleg DPR RI dari Golkar), beri kasih sayang ke Partai Golkar, dan beri kasih sayang ke Prabowo-Gibran," tutur Lodewijk di Halaman Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/1).

Sementara, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily menuturkan, acara Lomba Senam Geulis Gemoy merupakan inisiatif dari Waketum Golkar yang juga caleg DPR RI Pemilu 2024 dari Partai Golkar, Nurul Arifin.

Ace mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk memilih caleg dari Partai Golkar di seluruh tingkatan. Mulai dari DPRD Kota Bandung dan Kota Cimahi, DPRD Provinsi Jabar, dan DPR RI.

"Golkar di Jabar kudu menang," ujar Ace Hasan disambut teriakan simpatisan yang membuat Halaman Grand Sudirman Ballroom menguning.

Ace Hasan menambahkan, Golkar harus bisa menyumbang suara untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

"Kita harus menang satu putaran, karena kita butuh kepastian politik. Lebih baik satu putaran, daripada uangnya untuk pemilu lagi, lebih baik untuk rakyat," tuturnya.

"Nanti kalau Pak Prabowo menang, akan makan siang gratis, pembagian susu gratis untuk anak-anak sekolah," tandas Ace Hasan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA