Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanggapi Isu Pemakzulan, Gerindra: Keberhasilan Presiden Jokowi Banyak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 15 Januari 2024, 16:18 WIB
Tanggapi Isu Pemakzulan, Gerindra: Keberhasilan Presiden Jokowi Banyak
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Komplek Parlemen, Senayan, Senin (15/1)/RMOL
rmol news logo Desakan memakzulkan Presiden Joko Widodo, dinilai Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad terlalu mengada-ada.

Pasalnya, pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo saat ini berjalan dengan baik tanpa adanya kegaduhan yang mendorong untuk melengserkan presiden dua periode itu.

“Ya, tentunya dengan keberhasilan-keberhasilan Presiden Jokowi yang sudah banyak dan sudah terbukti, alasan untuk memakzulkan saya pikir terlalu mengada-ada,” ujar Dasco saat ditemui di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (15/1).

Wakil Ketua DPR RI ini memandang, untuk memakzulkan presiden perlu menjalani mekanisme yang berlaku sesuai dengan aturan perundang-undangan.

Namun, pihaknya tak masalah dengan adanya usulan tersebut. Dia menyebut segala aspirasi dari masyarakat akan menjadi pertimbangan di DPR.

“Ya kalau ditanya sebagai pimpinan DPR, tadi sudah saya jawab baik yang mengusulkan maupun menolak itu aspirasinya boleh saja tapi ada mekanisme,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA